Aji-Gagarin Siap Bersinergi dengan Siapapun, Termasuk Para Bakal Calon

oleh -13127 views

Pacitanku.com PACITAN — Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, selalu membuka diri untuk bersinergi dengan elemen apapun dan manapun. Begitu juga dengan sejumlah bakal calon lain yang mungkin belum mendapatkan rekomendasi pencalonan.

“Saya dan Mas Gagarin, selalu membuka diri dengan siapapun. Termasuk dengan para bakal calon yang akhirnya belum mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan sebagai calon,” kata politikus Demokrat yang akrab disapa Aji ini, saat menggelar coffe morning dengan sejumlah awak media, Kamis (17/9/2020).

Aji mengatakan, Partai Demokrat yang selama ini telah membesarkannya, memang berencana untuk melakukan pertemuan dengan semua para bakal calon yang pernah mendaftar ke tim penjaringan kala itu.

Terlebih dengan kader partai yang sama-sama ikut mendaftar.

Tentu, lanjut Aji, sebagai kader partai diharapkan tetap patuh dan tunduk atas keputusan partai. Dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon yang diamanahi untuk maju di gelanggang Pilbup.

“Sedangkan mereka yang diluar kader, juga akan diberikan pemahaman dengan keputusan yang telah diambil oleh partai,” tegasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Aji Beberkan Alasan Demokrat Berkoalisi dengan Golkar di Pilbup Pacitan