Indrata Nur Bayuaji: Ibarat Orang Pacaran, Saya dan Mas Gagarin Mesra dan Saling Mengisi

oleh -1365 views

Pacitanku.com, PACITAN — Bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, tegaskan kehadirannya di panggung politik Pilbup serentak 9 Desember, berawal dari perintah partai yang menaunginya, yaitu Partai Demokrat.

Secara kebetulan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, menentukan sikap untuk berkoalisi dengan Gagarin, yang selama ini dikenal sebagai politikus Partai Golkar.

“Tentu atas perintah partai tersebut, saya harus patuh. Sehingga bagaimana saya dan Mas Gagarin, bisa lebih beradaptasi,”kata bakal calon bupati yang akrab disapa Aji ini saat menggelar coffe morning bersama sejumlah awak media di pendopo masa kecil Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (17/9/2020).

Sebab, kata Aji, saat ini dirinya dan Gagarin sudah ditetapkan oleh kedua partai (Demokrat dan Golkar) sebagai pasangan calon.

Aji berpendapat, dengan terjalinnya koalisi Demokrat dan Golkar, tentu ia akan lebih “mesra” bersama bakal calon wakil bupati yang mendampinginya.

“Ya layaknya orang yang lagi ‘pacaran’ itu. Saya dan Mas Gagarin, akan lebih mesra dan saling mengisi. Mesra bukan pada konsep mitra kerja di DPRD. Namun mesra dalam langkah pencalonan. Kalau sebagai mitra kerja, selama ini kami sudah terjalin kemesraan di DPRD,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa Aji dan Gagarin, sama-sama berlatarkan anggota DPRD. Dimana Aji saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD dan Gagarin sebagai Wakil Ketua DPRD.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Didukung Koalisi “Gemuk”, Berapa Target Perolehan Suara Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan?