Didukung Mayoritas Parpol, Aji-Gagarin Targetkan Kemenangan 80 Persen Suara

oleh -13127 views
DAFTAR. Aji dan Gagarin saat mendaftar sebagai Cabup-Cawabup Pacitan di KPU Pacitan sekaligus sebagai pendaftar pertama. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, targetkan kemenangan hingga 80 persen suara sah di Pilbup 9 Desember nanti. Hal tersebut mereka sampaikan sesaat usai mengikuti proses pendaftaran dan verifikasi pemberkasan calon di KPU Pacitan, Jumat (4/9).

Aji begitu Indrata Nur Bayuaji akrab disapa menegaskan, ada ataupun tidak ada pasangan lawan, namun dirinya sangat optimis bisa meraih kemenangan cukup siginifikan.

“Ada pasangan lawan ataupun bumbung kosong, kami optimis akan bisa memenangi Pilbup, hingga 80 persen perolehan suara,” tegas bakal calon yang masih menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan ini.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati, Gagarin mengajak kesemua parpol pengusung dan pendukung untuk tetap bersinergi dan solid sampai tahapan Pilbup nanti usai.

Tak kalah pentingnya, politikus Partai Golkar ini juga mengajak keseluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan kerukunan.

“Pada prinsipnya mari kita bersatu, bersinergi dan tetap jaga kerukunan demi tercapainya Pilbup Pacitan yang aman dan damai,” ajaknya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Didukung Koalisi “Gemuk”, Berapa Target Perolehan Suara Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan?