Indrata Nur Bayuaji: Pilkada Pacitan Harus Sukses

oleh -13288 views
DEKLARASI. 13 Parpol deklarasi pemenangan Aji-Gagarin pada Kamis (3/9/2020). (Foto: Sulthan Salahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji berharap perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020 dapat berjalan dengan sukses untuk memilih pemimpin Pacitan kedepan.

Hal itu disampaikan saat konferensi pers bersama awak media usai deklarasi pasangan Nyawiji-Sumrambah pada Kamis (3/9/2020) di kantor DPC Partai Demokrat Pacitan.

“Pilkada Pacitan harus sukses, salah satunya tingkat kedatangan itu sukses atau partisipasi masyarakat untuk mencoblos,”kata pria yang akrab disapa Aji ini.

Lebih lanjut, Aji mengatakan dalam deklarasi tersebut, pihaknya juga membawa pesan dan amanah dari 13 partai pengusung dan pendukung untuk memenangkan Nyawiji-Sumrambah.

“Selanjutnya komitmen kepada masyarakat Pacitan itu yang akan kami sampaikan dalam visi misi kami. Ada banyak hal, kami juga berharap di dalam visi dan misi yang kami bikin itu bisa dijalankan sebaik-baiknya dan ujungnya tentu adalah membuat Pacitan yang lebih baik dari yang sudah baik ini,”jelas pria yang masih menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan ini.

Lebih lanjut, Aji mengaku optimistis dengan dukungan dari mayoritas Parpol di Pacitan semakin memantapkan perjalanan di Pilbup Pacitan pada 9 Desember mendatang.

“Kemudian untuk melanjutkan untuk jajaran kader, tadi sudah mendeklarasikan bareng artinya instruksi adalah secara otomatis, saya yakin dari partai pengusung dan pendukung yang sudah hadir, pada kesmepatan hari ini akan secara otomatis sudah menginstruksikan ke jajaran di tingkat yang paling bawah, untuk bergerak bersama,”paparnya.

Aji mengatakan dirinya juga masih menunggu terkait calon kompetitor yang akan bersaing bersama dirinya dan Gagarin.

“Kita masih menunggu juga apakah nanti kita sendirian ataukah ada kompetitor yang lain atau memang dengan kotak kosong. Dari semua hasil tersebut tetap, Pilkada Pacitan harus sukses, salah satunya tingkat kedatangan sukses atau partisipasi masyarakat untuk mencoblos,”pungkasnya.

Pewarta: Sulthan Salahuddin
Editor: Dwi Purnawan

Video Menanti Penantang Duet Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan