Aji dan Gagarin Ajak Semua Parpol Pengusung dan Pendukung Bersatu Raih Kemenangan

oleh -13173 views
SIAP MENANG. Cabup dan Cawabup Pacitan Aji dan Gagarin siap menang di Pilbup Pacitan 2020. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN –  Pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, sepakat untuk meleburkan diri, menanggalkan egonya masing-masing demi pemenangan Pilbup serentak 9 Desember nanti. Pernyataan tersebut disampaikan disela-sela kegiatan deklarasi bersama, Kamis (3/9).

Menurut Aji, begitu Indrata Nur Bayuaji akrab disapa, kemenangan sebenarnya sudah ada didepan mata. Tanggal 9 Desember nanti ia katakan hanya sebuah formalitas.

“Sehingga tidak ada lawan yang harus ditakuti. Namun justru kita harus takut dengan diri kita masing-masing,” ujarnya.

Aji yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan, menegaskan, perjuangan yang  sebenarnya adalah nanti setelah perhelatan Pilbup usai dan ditandai keterpilihan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan.

“Ini sejarah baru, bahwa di Pilbup Pacitan kali ini ada 13 parpol pendukung dan pengusung. Enam merupakan paprol pengusung dan tujuh partai pendukung. Karena itu, mari kita bersatu demi bumi Pacitan dan masyarakat lebih sejahtera,” jelasnya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati, Gagarin juga menyatakan suatu tekad, akan meleburkan diri bersama 13 parpol pengusung dan pendukung.

“Hilangkan ego, satukan tekad dan kekuatan menyeluruh. Hal ini sebagai upaya untuk menyatukan pilar demokrasi semua partai pendukung dan pengusung,”tuturnya.

Menurut Gagarin, yang lebih diutamakan adalah bagaimana semua pihak bisa mengedepankan kemajuan, kemakmuran, dan kesejahteraan, masyarakat.

“Saya memohon dukungan yang ikhlas. Jalan bersama, berjuang bersama untuk bumi tercinta. Ini adalah awal perjuangan kita. Lima tahun kedepan merupakan masa pengabdian permanen. Karena itu perlunya  komunikasi yang baik. Sinergitas yang berkelanjutan. Dan tentu kami mohon koreksi, sudah seusai atau belum dengan harapan masyarakat. Mari kita tanggalkan roh keegoan dan roh kekuasaan,” tandasnya.

Sekedar informasi, bahwa Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, diberangkatkan oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar. Lain itu mereka juga didukung oleh puluhan parpol lainnya. Seperti PKS, Hanura, Nasdem, PPP, Gerindra, PBB, Berkarya, PSI, PAN dan PKPI.

Deklarasi bersama tersebut dipusatkan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Pacitan, Kamis (3/9/2020).

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Menanti Penantang Duet Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan