Gelar Deklarasi Bersama, 13 Parpol Siap Menangkan Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan

oleh -13148 views
DEKLARASI. 13 Parpol deklarasi pemenangan Aji-Gagarin pada Kamis (3/9/2020). (Foto: Sulthan Salahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN –  Koalisi Demokrat dan Golkar di panggung Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbub) Pacitan semakin solid.

Setelah terbitnya formulir B1 KWK dari DPP masing-masing, kini dua parpol yang sama-sama pernah menjadi pemenang pemilu tersebut melakukan deklarasi bersama untuk lebih memantapkan gerak dan langkah menuju pentas Pilbup, sebelum mendaftar pasangan calonya ke KPU, Jumat (4/9/2020) besok.

Deklarasi dipusatkan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Pacitan, Kamis (3/9/2020).

Selain Golkar dan Demokrat, beberapa parpol pengusung juga ikut hadir. Diantaranya PPP, Gerindra, Nasdem dan PKS. Lain itu juga beberapa partai pendukung. Seperti Hanura, Perindo, PBB, PSI, PKPI, PAN, dan Partai Berkarya.

Saat pembacaan naskah deklarasi oleh Ketua Tim Kampanye, Teguh Wiyono, ditegaskan bahwa semua parpol pendukung dan pengusung harus bersatu, bersinergi, demi kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin.

“Kami siap untuk menenangkan pasangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin sebagai Bupati dan wakil Bupati Pacitan masa jabatan 2021-2026,” kata Teguh, saat menyampaikan naskah deklarasi.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Menanti Penantang Duet Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan