Relawan Pemenangan Aji Apresiasi seluruh Bakal Calon yang Mendaftar di Partai Demokrat

oleh -1384 views
Anggota DPRD Pacitan, Arif Setya Budi. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Relawan pemenangan Indrata Nur Bayuaji di Pilbup Pacitan, Arif Setia Budi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh bakal calon yang ikut mendaftar di tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan.

Arif mengapresiasi para bakal calon tersebut atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam membantu proses berdemokrasi yang indah dan santun hingga terlahirlah pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilbup 9 Desember nanti.

Dalam siaran persnya, anggota komisi I, DPRD Pacitan ini menegaskan, saat ini sudah tidak ada lagi persaingan.

Para bakal calon yang kemarin ikut berkontribusi menyemarakkan dinamika Pilbup, tentu saat ini diharapkan bisa bersatu, bersinergi, dan membangun soliditas.

Sehingga kedepannya, Partai Demokrat akan semakin jaya dan masyarakat akan semakin sejahtera.

“Saat ini mari bersatu membangun soliditas demi mencapai kemenangan di Pilbup, secara indah, damai dan baik, seperti arahan Ketua Umum DPP Demokrat, Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” tandasnya.

Diberitakan  sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Rabu (9/12/2020) mendatang.

“Dengan demikian saya AHY Ketua Umum Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pacitan Provinsi Jawa Timur periode 2020-2025 kepada bapak Indrata Nur Bayuaji sebagai Calon Bupati dan Kepada Bapak Gagarin sebagai Calon Wakil Bupati,” kata Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kamis siang.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan