PDIP Pastikan Usung Gagarin di Pilbup Pacitan 2020

oleh -13152 views

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pacitan, Eko Setyoranu memastikan surat rekomendasi pencalonan bupati di Pilbup serentak 9 Desember, jatuh ke tangan Gagarin.

Kepastian itu ia sampaikan sesaat setelah ia bertemu para pengurus teras Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Senin (17/8/2020) kemarin.

“Semua sudah jelas dan gamblang, kalau PDIP mengusung Gagarin sebagai calon bupati di Pilbup 2020 ini,” kata Eko yang saat itu tengah perjalanan pulang dari Jakarta menuju Pacitan, Selasa (18/8/2020).

Menurut Eko, selain PDIP, Gagarin juga akan diusung induk partainya sendiri yakni Partai Golkar bersama dengan PKB, dan Nasdem.

“Ini kekuatan mahadahsyat. Semoga harapan masyarakat Pacitan untuk lahirnya pemimpin baru dan membawa perubahan akan bisa terwujud,”harapnya.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya bahwa di Pilbup 2020 ini, Gagarin dipastikan maju sebagai calon bupati dengan kendaraan PDIP, PKB dan Nasdem.

Kemudian menyusul Partai Golkar, dimana dalam musda X kemarin, Gagarin dipercaya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pacitan masa jabatan 2020-2025.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan