Semarak Hari Kemerdekaan, Relawan Prof Sudijono Sapa Masyarakat di Pantai Soge

oleh -13103 views
Relawan Prof Sudijono Sastroatmodjo menyapa masyarakat di kawasan Pantai soge, Ngadirojo, senin (17/8/2020). (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, NGADIROJO – Relawan bakal calon bupati (Bacabup) Pacitan Prof Sudijono Sastroatmodjo terus gencar menyapa masyarakat di Pacitan.

Terbaru, dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-75 RI, relawan menyapa masyarakat di kawasan Pantai soge, Ngadirojo, senin (17/8/2020).

Baca juga: Blusukan ke Pasar Gondosari, Prof Sudijono Borong Sembako

Antusias masyarakat saat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh relawan dari mantan rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) itu cukup tinggi. Terbukti, saat ada yang mendapatkan hadiah doorprize, suasana riang gembira terjadi di kawasan pantai tersebut.

“Hari ini tim mengadakan kegiatan di Pantai soge mas, Kopi Sutera menyapa masyarakat Ngadirojo. Bertajuk hari kemerdekaan, relawan Prof Sudijono menggelar senam bersama,”kata relawan Prof Prof Sudijono, Ediyanto saat dikonfirmasi Pacitanku.com, senin siang.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Edi ini menuturkan dalam kegiatan menyemarakkan hari kemerdekaan itu, juga banyak hal yang dilakukan.

“Ada banyak kegiatan mas selain menyapa masyarakat, juga dibagikan doorprize, senam bersama, dan ngopi sutera bersama,”ujar dia.

Baca juga: Datangi Pasar Bandar, Prof Sudijono Lakukan Interaksi dengan Pedagang dan Pengunjung

Selain acara tersebut, Edi mengatakan tim akan terus bergerak menyapa masyarakat Pacitan dengan kegiatan lain.

“Selain masyarakat di sekitar pantai soge, giat di lain tempat juga terus kami lakukan,”pungkasnya.

Sebelum menggelar kegiatan di kawasan wisata Pantai soge, relawan Prof Sudijono, bahkan didampingi langsung oleh Prof Sudijono, juga terus menyapa pedagang pasar di Pacitan. Seperti Pasar Tegalombo, Pasar Gondosari, Pasar Bandar hingga Pasar Donorojo.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan

Video Ngopi #6 Bareng Prof Sudijono: ‘Ngabdi Ora Mbathi’, Gimana Caranya?