Dikabarkan Ada Mutasi di Pemkab Pacitan, ini Kata Asisten Sekkab KH Mahmud

oleh -13125 views
KH Mahmud

Pacitanku.com, PACITAN –  Kabar mutasi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Pacitan, kembali mengemuka. Menurut informasi yang diterima pewarta, Senin (10/8) kemarin, Bupati Pacitan Indartato, dikabarkan hendak memutasi beberapa pejabat setara kepala badan/dinas.

Rencana mutasi tersebut guna mengisi kekosongan beberapa pos jabatan kepala dinas/badan, yang selama ini kosong karena ditinggal pensiun. Seperti Kepala Dinas Perikanan, Dinas Pangan, Satpol-PP dan Dinas Kesehatan.

Akan tetapi, kabar tersebut tampaknya hanya sebatas isu belaka. Buktinya sampai detik ini, tak satupun gerbong mutasi yang bergeser.

Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Sekkab Pacitan, KH Mahmud mengatakan, sampai detik ini kebijakan mutasi tidak bisa dilaksanakan. Sebab belum ada izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Nggak ada (mutasi). Sebab belum ada izin dari KASN,” kata Mahmud, yang juga anggota tim Badan Pertimbangan, Pangkat dan Jabatan (Bapperjakat) Pemkab Pacitan ini, Selasa (11/8/2020).

Menurut Mahmud, detik ini ia bersama tim Bapperjakat lainnya, tengah membahas rencana mutasi staf. “Kalau mutasi staf, saat ini masih dibahas,” tandasnya.

Pewarta: Yuniardi sutondo
Editor: Dwi Purnawan