Blusukan ke Pasar Tegalombo, Prof Sudijono Borong Sembako dan Bagikan ke Warga

oleh -13181 views

Pacitanku.com, PACITAN – Aksi blusukan terus dilakukan bakal calon Bupati Pacitan, Prof Sudijono Sastroatmodjo. Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan di Punung dan Donorojo, saat ini mantan Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) tersebut, kembali blusukan ke pasar Desa Tegalombo, Kecamatan Tegalombo.

Disana, ia bersama tim relawan pemenangannya melakukan silaturahmi dengan pedagang dan masyarakat yang tengah berbelanja di pasar.

“Kegiatan ini sebagai langkah yang dilaksanakan oleh beliau, agar lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat,” kata Ediyanto, salah seorang tim relawan pemenangan Prof Sudijono, Selasa (11/8/2020).

Berbagai barang dagangan yang ada di pasar, dibeli oleh Sudijono. Mulai sembako, jajanan pasar dan banyak lainnya. Setelah itu, belanjaan tersebut langsung dibagi-bagikan kepada masyarakat di sekeliling pasar.

“Ini sebagai bukti kesosialan beliau kepada masyarakat. Sehingga nanti kalau sampai beliau terpilih jadi bupati, bakal semakin dekat dengan masyarakat bawah,” tutur Ediyanto.

Menurut Ediyanto, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan selama tahapan pencalonan.

“Dan kalaupun nanti lolos mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat dan terpilih sebagai Bupati Pacitan, tentu beliau akan terus blusukan untuk menyapa masyarakat bawah,” tegasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan