Pacitan Jadi Prioritas Utama Pemenangan Partai Demokrat di Pilkada Serentak 2020

oleh -13211 views
Logo Pilbup Pacitan 9 Desember 2020. (Foto: KPU Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bendahara umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Renville Antonio memastikan Kabupaten Pacitan menjadi prioritas utama pemenangan Partai Demokrat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh pria yang juga mantan wakil ketua Komisi C DPRD Jawa Timur ini usai bertemu dengan para bakal calon bupati dari Partai Demokrat, Ahad (9/8/2020) di Pacitan.

“Tentu tidak sulit menjelaskannya karena founding father Partai Demokrat ini, bapak SBY berasal dari Pacitan, beliau presiden ke 6 yang menjadi kebanggaan semua warga Pacitan. dan beliau saat ini fokus terhadap apa yang diperjuangkan untuk memprioritaskan Pacitan,”kata Renville.

Baca juga: Renville: Para Bakal Calon Kompak Mendukung Siapapun yang Diusung Demokrat di Pilbup Pacitan

Selain karena pendiri Partai Demokrat berasal dari Pacitan, Renville mengatakan prioritas pemenangan partainya di Pacitan tersebut juga terkait dengan pembangunan museum SBY-Ani di Pacitan.

“Jadi saya rasa tentu kita menjadi priotitas utama, apalagi kita sedang mengawal berdirinya museum SBY Ani yang Insya Allah dalam waktu dekat bisa berdiri,”ujar dia.

Atas hal itu, Renville memastikan partainya akan berjuang semaksimal mungkin untuk kembali memenangkan Partai Demokrat di Pacitan.

“Ya kita akan berjuang semakimal mungkin dan memastikan masyarakat mempercayakan kembali calon dari Partai Demokrat,”pungkas Plt Ketua DPD PD Jatim ini.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan