Nasdem Pacitan Lakukan Konsolidasi dan Revitalisasi DPC Jelang Pilbup

oleh -3 Dilihat
Nasdem Pacitan tengah melakukan konsolidasi dengan melaksanakan revitalisasi dewan pimpinan cabang (DPC) di seluruh kecamatan. (Foto: Yuniardi sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Partai Nasdem Pacitan, tak hanya sekedar menelorkan surat rekomendasi pencalonan kepada Gagarin sebagai calon bupati di Pilbup serentak 9 Desember nanti.

Namun, partai yang kelahirannya dibidani bos media, Surya Paloh tersebut, juga menindaklanjuti dengan konsolidasi keseluruh struktural partai. Mulai level kecamatan, sampai ke anak ranting yang ada di pelosok desa.

Ketua Bapilu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pacitan, Hariawan mengatakan, saat ini secara umum pihaknya tengah melakukan konsolidasi dengan melaksanakan revitalisasi dewan pimpinan cabang (DPC) di seluruh kecamatan se Kabupaten Pacitan.

“Sekaligus kami melakukan pendidikan politik bagi para pengurus DPC yang baru saja terpilih,” katanya, Ahad (9/8/2020).

Anggota Komisi IV, DPRD Pacitan ini menegaskan, persiapan Pilbup dalam waktu dekat ini, tentu menjadi target Partai Nasdem untuk mengamankan rekomendasi yang sudah diberikan kepada Gagarin sebagai calon bupati.

Karena itu, tidak ada pilihan lain kecuali melaksanakan konsolidasi secara kontinyu. Termasuk didalamnya  memperkuat Garda Pemuda Nasdem maupun Garda Wanita Nasdem (Garnita) sebagai pendorong kegiatan Partai.

“Sudah 90 persen sampai hari ini proses konsolidasi ditingkat DPC (kecamatan) selesai. Selanjutnya DPD berharap ditingkat DPC juga akan melaksanakan konsolidasi di tingkat desa membentuk dewan pengurus anak ranting,”pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi sutondo
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.