Kubu Prof Sudijono Optimistis Peroleh Rekomendasi Pencalonan dari DPP Demokrat

oleh -13139 views
Prof Sudijono Sastroatmodjo. (Dok Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN –  Dibalik hiruk-pikuknya pemberitaan media soal rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang dikabarkan jatuh ke kubu Indrata Nur Bayuaji, kubu bakal calon lainnya, juga tak kalah menyikapi.

Seperti disampaikan kubu bakal calon bupati, Profesor Sudijono Sastroatmojo. Mereka juga masih sangat optimis bakal mengantongi rekomendasi pencalonan.

Hal tersebut didasarkan atas sambutan masyarakat di 166 desa dan lima kelurahan di Pacitan, yang begitu antusias dengan figur sang guru tersebut.

“Kami juga sangat optimis bakal mendapat rekomendasi pencalonan dari DPP Partai Demokrat. Sebab masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran jago kami di pentas Pilbup mendatang,” kata Suharyanto, tim relawan pemenangan bakal calon bupati, Prof Sudijono Sastroatmojo, Rabu (29/7/2020).

Karena itu, tim yang digawanginya tidak akan gentar dengan kabar tersebut. Yang terpenting saat ini kubu Prof Sudijono, akan terus bergerak melakukan pendekatan ke masyarakat bawah.

“Insyaallah elektabilitas kami terus mengalami ekskalasi. Sehingga dari itulah sebagai modal dasar kami untuk bisa mendapatkan rekomendasi pencalonan dari DPP Partai Demokrat,”jelasnya.

Soal adanya pihak-pihak yang sudah ndisiki kerso menyampaikan kabar akan jatuhnya surat rekomendasi ke kubu lainnya, Suharyanto, menanggapi enteng. Sebab memang sampai detik ini pusat belum mengambil keputusan.

“Kita tunggu dengan semangat optimis,” tegasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Ngopi #3: Bareng Prof Sudijono, Mirisnya Nasib Guru Honorer di Pacitan