Pemkab Pacitan Siapkan Kinerja ASN di Tatanan New Normal Mulai 5 Juni

oleh -13203 views
Foto Ilustrasi: PNS di Pacitan saat upacara, beberapa bulan yang lalu. (Foto: Humas Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN –  Bupati Pacitan Indartato menekankan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Pacitan, untuk bersiap-siap menghadapi tatanan kehidupan normal baru ditengah pandemi global coronavirus disease 2019 (COVID-19).

Ia meminta agar para ASN, bisa menyesuaikan keadaan dalam kinerja. Mengingat saat ini, badai coronavirus masih tengah berlangsung.

“Saat ini hingga tanggal 4 Juni nanti, kebijakan work from home masih diberlakukan. Setelah itu, baru akan dilaksanakan ketentuan new normal sesuai imbauan pemerintah pusat,” ujar Indartato, disela-sela kegiatan jumpa pers, penyampaian satu pasien positif COVID-19, di aula Pendopo Pemkab Pacitan, Sabtu (30/5) malam, kemarin.

Hal yang sama juga disampaikan Sekkab Pacitan Heru Wiwoho Supadi Putro. Menurut Heru, kinerja ASN di tatanan new normal, akan dimulai 5 Juni nanti.

 “Saat ini kita masih menerapkan pemodelan sebelumnya. Dimana para ASN masih bekerja one day one home. Untuk teknis lebih lanjut akan di terbitkan Peraturan Bupati,” timpal, Sekkab Heru Wiwoho.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan