PKB Pacitan Distribusikan Ribuan Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Corona

oleh -13268 views
DPC PKB Pacitan berikan bantuan sembako untuk warga Pacitan. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pacitan mendistribusikan ribuan paket sembako untuk masyarakat terdampak coronavirus disease 2019 (COVID-19) pada Kamis (14/5/2020) di Pacitan.

Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan mengatakan paket sembako tersebut diperuntukan warga miskin, warga yang kehilangan mata pencaharian, para guru ngaji, serta pengurus dan kader PKB di seluruh pelosok kabupaten Pacitan.

“Bantuan ini berasal dari kerjasama DPP, DPW dan DPC PKB, kami peruntukan untuk warga masyarakat terdampak COVID-19 ini,  mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban saudara saudara yang membutuhkan,”kata Fibi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Pacitanku.com, Kamis malam.

Menurut Fibi, bantuan tersebut didistribusikan melalui koordinator kecamatan yang sudah ditunjuk, dan diserahkan dan kepada yang berhak secara langsung oleh koordinator kecamatan.

Sehingga, dengan berkontribusinya berbagai pihak dalam menghadapi pandemi ini menunjukan bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat dan mandiri dalam menghadapi segala kesulitan.

“Semoga wabah ini segera hilang dan kita bisa hidup kembali normal,”pungkas pria yang juga menjabat wakil ketua DPRD Pacitan ini.

Sementara, Heri Sugiarto, koordinator kecamatan Tulakan mengucapkan terimakasih kepada DPP,  DPW maupun DPC yang ikut berkontribusi meringankan beban masyarakat di pelosok-pelosok.

“Terimakasih Cak Imin Ketua Umum PKB, semoga berkah, PKB bangkit,  PKB solid, PKB menang,”tandasnya.

Editor: Dwi Purnawan