Kajari Pacitan Berikan Apresiasi Camat Ngadirojo yang Peduli Warga Miskin

oleh -13448 views
Baksos Kejari Pacitan pada Selasa (5/5/2020). (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pacitan, Noer Adi,  memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Camat Ngadirojo, Monirul Ichwan, yang sangat peduli terhadap masyarakat miskin di wilayahnya.

Hal itu ia sampaikan, saat Kajari melakukan bakti sosial pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak di Desa Wonodadi Kulon, dan Desa Tanjung Lor, Selasa (5/5).

Kajari memberikan acungan jempol ke Camat Monirul, lantaran selama menjadi Camat Ngadirojo, kepeduliannya terhadap masyarakat bawah sangat tinggi.

Hal tersebut terungkap, dari pengakuan masyarakat bawah ke Kajari, kalau selama ini camat mereka sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah. “Akan saya laporkan ke bupati,” kata Kajari Noer memberikan apresiasi kepada Camat Monirul.

Sementara itu, Camat Monirul merasa sangat dihargai atas kesediaan Kajari Pacitan berkunjung ke wilayahnya dalam rangka kegiatan bakti sosial. Ia berharap kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut di kesempatan yang lain.

“Matur nuwun Pak Kajari, yang berkenaan rawuh di Ngadirojo. Semoga kegiatan baksos tersebut bisa membantu masyarakat dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” harapnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan