Hari Ini, Bupati Indartato Pulang Ke Pacitan

oleh -13521 views
Bupati Pacitan Indartato. (Dok. Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indartato, dipastikan pulang ke Pacitan, Jumat (20/3/2020). Kepastian kepulangan orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut, disampaikan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro.

Menurut Heru, pada Jumat pagi, dua sopir dinas bupati sudah meluncur menuju Yogyakarta untuk menjemput kepulangan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat itu ke Pacitan.

“Tadi pagi dua sopir dinas sudah ke Yogyakarta untuk menjemput Pak Bupati (Indartato, Red),” kata Heru, saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Sekedar informasi, bahwa sebelumnya Bupati Pacitan Indartato, menjalani rawat inap di Jogja Internasional Hospital (JIH) Yogyakarta. Setelah menjalani perawatan intensif dari tim dokter selama 11 hari, akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejak Selasa (10/3/2020) lalu, Bupati Pacitan Indartato, harus dilarikan ke luar kota untuk mendapatkan penanganan intensif lantaran terdiagnosa menderita penyakit yang disebabkan dari gigitan nyamuk aedes aygepti tersebut.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan