Pamitan Les, Gadis di Pacitan Menghilang

oleh -13739 views
Ilustrasi orang hilang

Pacitanku.com, PACITAN – Kasus orang hilang kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan. Kali ini dialami Endang Nawang Wulan Sari Bekti, warga Dusun Ngemplak, Desa Jetak, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan.

Korban merupakan putri dari pasangan suami istri Soman dan Wiji. Menurut Sartono, salah seorang kerabat korban, Endang pergi meninggalkan rumah sejak Kamis (19/3/2020) kemarin sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun sampai saat ini keluarga tidak mengetahui keberadaannya. Saat dihubungi oleh keluarganya, telepon genggam Endang tidak aktif.

“Kondisi handphone tidak aktif. Terakhir WhatsApp aktif dilihat pukul 7.29 WIB, Kamis pagi,”kata Sartono, Jumat (20/3).

Endang (berjilbab), seorang warga yang hilang dan belum ditemukan. (Foto: Istimewa)

Menurut Sartono, Endang pergi membawa sepeda motor dan bawa laptop untuk berangkat les bahasa Inggris di wilayah Kota Pacitan.

“Mohon bantuanya dulur- dulur semua kalau ada info keberadaanya. Terimakasih,” ujar Sartono, menyampaikan postingan pihak keluarga melalui chating WhatsApp.

Menurut Sartono, saat ini keluarga sangat panik. Ditambah lagi pemberitaan wabah covid-19 yang kian meluas. “Korban mengendarai Honda Beat warna hitam, Nopol AE 3038 XH,”pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan