Makan dengan Suasana Nyaman dan Harga Terjangkau di Abuteke Pacitan

oleh -13553 views

“Makan Enak Gak Harus Mahal.”

Pacitanku.com, PACITAN – Demikian jargon dari salah satu café dan tempat makan yang berada di Pacitan ini. Namanya adalah Abuteke Pacitan. Café ini menjadi salah satu tempat favorit nongkrong dan kulineran anak-anak muda Pacitan untuk wilayah Pacitan kota.

Dengan alamat tak jauh dari pusat kota, tepatnya di Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 10, Krajan, Pacitan, Abuteke menjadi salah satu lokasi nongkrong dan kulineran. Bukan hanya nongkrong dan kulineran, Abuteke juga menjadi tempat berbagai kegiatan, seperti kegiatan diskusi berbagai lembaga dan organisasi di Pacitan.

Sesuai dengan jargonnya, yakni “Makan Enak Gak Harus Mahal” Abuteke menyajikan berbagai hal menarik untuk berkulineran. Apa saja?

1. Tempat Nyaman dan Milenial

Setiap orang yang akan berkulineran, tentu mencari tempat nyaman. Karena dengan tempat yang nyaman, seseorang, utamanya yang ingin berdiskusi secara lebih intens, menjadi lebih baik dan masuk inti dari diskusinya. Nah, untuk itu Abuteke menghadirkan tempat yang nyaman. Café abuteke ini hadir dengan konsep desain bergaya rumah tradisional.

Sementara untuk nuansa interiornya, memiliki desain serba kayu dan batu batapunya desain yang serba kayu dengan dinding batu bata. Selain nyaman, tempatnya pun cukup luas. Ada bagian depan dan belakang yang sama-sama nyaman buat nongkrong. Tak hanya itu, suasana semilir khas Pacitan kota juga menambah nyamannya tempat ini untuk seru-seruan bersama teman Anda.

Tak hanya nyaman, suasana di Abuteke juga cocok untuk kaum milenial. Hal ini terlihat dari konsepnya yang sangat milenial. Jadi bagi teman-teman milenial, silahkan menikmati keseruan nongkrong di Abuteke.

2. Menu Variatif

Salah satu kelebihan Abuteke adalah menunya yang variatif. Banyaknya menu dengan rasa cukup lezat ini menjadi keunggulan Abuteke Pacitan. Menu andalan Abuteke diantaranya adalah Chicken Steak, Beef Steak dan menu unggulan Abuteke Steak & Ice Cream.

Tak hanya steak dan Ice Cream, di Abuteke juga tersedia sejumlah makanan seperti nasi goreng, ayam geprek, mie goreng. Sementara untuk minumannya, Anda bisa memilih dari berbagai macam pilihan, kopi hangat, jus, milkshake, float hingga es jeruk dan esteh.

3. Harga murah

Ilustrasi uang
Ilustrasi uang

Sejumlah menu variatif yang tersedia di Abuteke tersebut bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Sesuai dengan jargon yang dipakai Abuteke, yakni “Makan Enak Gak Harus Mahal” Abuteke menyajikan konsep makanan dan minuman murah dengan harga sangat terjangkau.

Semua menu yang ada di Abuteke, bisa didapatkan dengan hanya membayar kisaran harga Rp5 ribu hingga Rp35 ribu saja. Hal ini menjadi salah satu keunggulan Abuteke, dimana dengan kualitas rasa yang enak, bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau.

4. Free Wifi dan Banyak Colokan

Bagi yang mau nongkrong lama-lama, salah satu kebutuhan utamanya adalah jaringan internet gratis dan colokan untuk mengecharge HP smartphone atau laptop saat baterai habis. Nah, di Abuteke, dua-duanya disediakan secara gratis. Sinyalnya kenceng, banyak colokan pula.

5. Area Parkir Luas

Salah satu kelebihan Abuteke adalah area parkirnya yang cukup luas. Sehingga, jika Anda kesini bersama teman-teman, tak perlu khawatir kehabisan tempat parkiran lho.

Nah, itu dia kelebihan tempat makan yang satu ini. Bagaimana tertarik? Kalau tertarik bisa datang langsung ke Abuteke Café, Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 10, Krajan, Pacitan. Nikmati keseruan kulineran dan nongkrong bersama teman-teman. Karena bahagia itu sederhana. Menikmati kebersamaan bersama teman-teman Anda.