Nikmatnya Roti Gembong Pacitan, Bisa Jadi Bekal dan Teman Liburan yang Menyenangkan

oleh -Dibaca 295 kali
Nikmatnya roti gembong Pacitan yang melegenda.

Pacitanku.com, PACITAN – Agenda liburan menjadi salah satu hal penting untuk merefresh atau menyegarkan kembali pikiran Anda. Dan salah satu hal penting yang harus dibawa saat liburan adalah teman yang menyenangkan. Lalu apa teman yang menyenangkan? Tentu adalah bekal yang simple tapi bisa menemani liburan Anda.

Kalau biasanya bawa bekal nasi kotak, kadang sampai lokasi liburan sudah tidak karuan alias acak-acakan, tentu perlu bekal lainnya yang mudah dan simpel, sehingga bekal roti adalah pilihan.

Roti, rasa harus enak, mudah dibawa, dan tidak mudah berantakan.

Berbicara roti, di Pacitan ada salah satu toko roti yang bisa jadi referensi untuk bekal liburan Anda, yakni outlet Roti Gembong Pacitan

Roti Gembong ini juga jadi Roti Gembong pertama yang buka di Pacitan. Dengan nama merek “Roti Gembong Pacitan”, brand ini cukup berani untuk menjadi pioner dengan menjadi pembuat roti gembong pertama di Pacitan. Dimana akhirnya menyusul 2 merek roti gembong yang kemudian ikut buka.

Ada banyak pilihan rasa yang tersedia, sekitar 15 pilihan ditambah dengan 4 pilihan ekstra topping.

Apa yang menarik dari roti gembong Pacitan? Tentu untuk bentuk seperti roti gembong pada umumnya, kotak dengan dengan 6 gunungan.

Jika dilihat dari bentuknya, sebenarnya mirip dengan roti sobek, yang membedakan itu adalah aroma dan tekstur saat digigit.

Salah satu yang direkomendasikan adalah rasa chocomaltine dan durian. penyajiannya cukup sederhana, Roti Gembong dibelah lalu diisi dengan isian pilihan kita.

Roti dibuat setiap hari, jadi kualitasnya terjaga. Dan roti Gembong Pacitan ini bisa bertahan hingga 3 sampai 5 hari.

Bagian dalamnya, teksturnya beneran lembut, dan selai yang dikasih nggak pelit, asli banyak dan lumer, dan terasa kalau yang digunakan adalah selai berkualitas.

Selain banyak, rasanya juga enak, lebih enak dari selai-selai mahal yang umumnya ada di supermarket, dan setelah ditanyakan, memang menggunakan merek yang khusus untuk menambah kualitas rasa dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya.

Nah, bagi Anda yang ingin ikut merasakan nikmatnya roti gembong, bisa langsung datang ke outlet Roti Gembong Pacitan di ruko Bangunsari, jalan Yos Sudarso, tepat disamping toko Alifa Cake and Bakery.

Selain beli satuan, roti gembong Pacitan ternyata bisaj uga pesan dengan partai besar untuk kegiatan seperti pernikahan, atau syukuran.

Selain tersedia di outlet pusat Bangunsari, ternyata bisa juga dipesan atau dibeli di cabang Roti Alifa Cake and Bakery di Punung, Arjosari, atau Ngadirojo.

Karena wadahnya yang simpel dan kotak, jadi mudah banget dibawa dan cocok buat oleh-oleh. Selamat mencoba.

No More Posts Available.

No more pages to load.