Pelatih Catur di Pacitan ini Dukung Aji Sastro Sebagai Cabup Pacitan

oleh -13406 views

Pacitanku.com, PACITAN – Dukungan kepada bakal calon bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, terus mengalir deras. Salah satunya datang dari Sidijatmiko, salah seorang warga masyarakat Desa Sirnoboyo.

Meski bertetangga dekat dengan bakal calon Subroto, akan tetapi pilihannya tetap ke Indrata Nur Bayuaji.

Menurut Miko, begitu Sidijatmiko karib disapa, Indrata dinilai sebagai tokoh politik milenial yang akan membawa perubahan bagi Pacitan.

“Kalau Mas Aji (Indrata Nur Bayuaji), jelas akan ada perubahan di Pacitan,” ujarnya, saat berkunjung ke pos media timur Pendopo Pemkab Pacitan, Senin (2/3).

Saat ini, lanjut dia, memang hanya dua bakal calon yang ramai dipergunjingkan masyarakat. Satu diantaranya adalah Gagarin dan Ronny Wahyono. Kendati begitu, Miko lebih memilih Indrata Nur Bayuaji sebagai calon bupati.

“Kalau yang ramai hanya dua itu, Mas Gagarin sama Mas Ronny. Tapi kalau saya lebih memilih Mas Aji. Ya semoga saja Demokrat bisa memberikan rekomendasi ke Mas Aji,” harap pemuda yang juga pelatih catur ini.

Perlu dipahami, kata Miko, Gagarin memang salah satu bakal calon yang telah lebih dulu membumi. Ia banyak dikenal masyarakat.

Apalagi dengan pemasangan alat peraga sosialisasi yang semakin masif. Meski begitu, ia tetap akan memilih Aji Sastro, sekalipun saat ini popularitasnya masih tertinggal dengan Gagarin dan Ronny Wahyono.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan