Gagarin: Sudah Saatnya Kader Rakyat Memimpin Pacitan

oleh -13613 views

Pacitanku.com, NAWANGAN
Ribuan masyarakat Kecamatan Nawangan mengikuti “Mlaku Bersama Gagarin”, di lapangan Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan, Ahad (01/03/2020).

Acara tersebut digelar oleh Kader Rakyat yang merupakan tim sukses Bakal Calon Bupati Pacitan, Gagarin.

Dalam sambutannya sebelum prosesi pemberangkatan, Gagarin menyatakan bahwa kegiatan yang digelar tersebut merupakan kegiatan berolah raga bersama dengan masyarakat Kecamatan Nawangan.

“Secara filosofis, kegiatan mlaku bareng ini adalah menandai kebangkitan bersama kader rakyat untuk membangun dan memajukan Kabupaten Pacitan,”ucap Gagarin.

Lebih jauh Gagarin menjelaskan bahwa dirinya merupakan kader yang lahir dari rahim rakyat.

“Saya lahir di Pacitan, tinggal di Pacitan, tumbuh dan berkembang di Pacitan dan berproses di Pacitan, kini saatnya bersama dengan kader rakyat kita membangun Pacitan bersama,”tandas Gagarin.

Dalam kesempatan itu, Gagarin juga mengatakan bahwa sudah saatnya pemimpin di Pacitan berasal dari rakyat.

“Anaknya petani, anaknya penjual godhong (daun), anaknya peternak, anaknya nelayan, siapa saja yang memiliki kemampuan harus kita dukung untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Pacitan, dengan bekerja keras dan kebersamaan kita yakin bisa mewujudkan Pacitan yang lebih maju dan sejahtera,”pungkasnya.

Prosesi pemberangkatan jalan sehat tersebut dilakukan dengan pengibaran bendera start oleh Lancur Susanto, Anggota DPRD Pacitan dari Partai Golkar.

Puluhan hadiah berupa kambing, sepeda gunung dan peralatan elektronik dan rumah tangga menanti peserta jalan sehat yang beruntung.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Penyunting: Dwi Purnawan