Yudi Sumbogo Juga Mendapat Wejangan dari SBY

oleh -13470 views

Pacitanku.com, PACITAN – Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, juga mendapat bisik-bisik khusus dari Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), saat berkunjung ke Pacitan dalam rangka groundbreaking pembangunan museum dan galeri seni SBY-ANI.

Menurut Yudi Sumbogo, yang juga salah satu dari 14 bakal calon bupati yang mendaftar lewat Partai Demokrat, dirinya memang sempat diberi wejangan agar selalu menghindari perbuatan tidak terpuji dalam proses pencalonannya sebagai Bupati Pacitan.

“Hindari perbuatan tidak terpuji,” ujar Wabup Yudi Sumbogo, menirukan wejangan SBY, yang disampaikan melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp, Senin (24/2).

Lain itu, Yudi Sumbogo juga menyatakan dalam waktu dekat ini akan segera menyerahkan kembali formulir pendaftaran calon bupati ke tim penjaringan calon bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan.

Namun ia belum bisa memastikan, kapan waktunya ia akan mendatangi tim penjaringan guna menyerahkan kembali formulir pendaftaran pencalonannya itu.  “Cari hari baik,” katanya singkat.

Perlu diketahui, Yudi Sumbogo adalah bakal calon yang kali pertama mengambil formulir pendaftaran di tim penjaringan calon bupati di DPC PD Pacitan. Yudi memang serius untuk tetap berlanjut menuju panggung Pilbup, dengan mengendarai Partai Demokrat.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan