Group Band Jamrud Meriahkan Invitasi Bola Voli SBY Cup di Pacitan

oleh -13695 views
NOSTALGIA. Grup band Jamrud saat tampil menghibur masyarakat Pacitan, Jumat (21/2/2020) malam. (Foto: Istimewa/dok panitia)

Pacitanku.com, PACITAN — Grup band legendaris nasional, Jamrud turut menyemarakkan Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 di GOR Pacitan, Jumat (21/2/2020).

Grup musik bergenre rock yang digawangi oleh J Krisyanto dan Aziz ini sukses menghibur ribuan masyarakat yang hadir di GOR Pacitan. Salah satu lagu yang dinyanyikan adalah “Pelangi di Matamu” yang nge-hits di tahun 90an.

Dalam kesempatan itu anggota Komisi VI DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono meyakini, kolaborasi antara olahraga, musik dan kebudayaan bisa menciptakan iklim perdamaian sekaligus menjadi ajang pencarian potensi anak muda berbakat di bidang olahraga.

“Invitasi Bola Voli yang digelar hari ini selain untuk menghilangkan sejenak dari rasa kesedihan, kesunyian dan kepenatan politik juga untuk mencari bibit atlet nasional. Lets do peace through sports, music, and culture di Indonesia,” ungkap Ibas saat membuka laga perdana, dalam siaran pers yang diterima Pacitanku.com.

Pada kesempatan ini, Ibas menyampaikan harapan dan pesan kepada para atlet yang berlaga agar semakin berprestasi dan bisa mengharumkan bangsa di ajang nasional bahkan internasional.

“Saya yakin, generasi muda Indonesia akan lebih maju jika kita selalu miliki sifat bersahabat, sehat, berprestasi melalui olahraga, musik, dan kebudayaan,” harap politisi muda ini.

View this post on Instagram

Generasi 90an pasti kenal lagu ini dung? Lagu nge-hits di masanya. Utamanya bagi generasi 90an yg kasmaran kala itu. Btw kemarin dinyanyikan lagi lho. . Ada yang nonton @jamrud_official Semalam di GOR Pacitan? Video via pak @sartonohutomo . . #jamrud #invitasivoliSBY #sbypulangkampung #Pacitanku

A post shared by Pacitanku.com (@pacitanku) on

Pewarta: Dwi Purnawan