8 Tim Tangguh Ikuti Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020

oleh -974 views
SBY Cup 2020. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Sebanyak 8 tim bola voli akan turut menyemarakkan invitasi bola voli Pacitan SBY Cup yang digelar pada Jumat (21/2/2020) hingga Ahad (23/2/2020) di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan, lingkungan Teleng, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

Baca juga: Simple Band Akustik Bakal Meriahkan Kunjungan SBY di Pacitan

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, dalam invitasi yang akan dihadiri langsung oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut diikuti 8 tim tangguh, termasuk tim bola voli Lavani yang merupakan binaan SBY.

Sejumlah tim yang akan ikut dalam invitasi bola voli tersebut adalah Lavani dari Cikeas, Bogor, kemudian Laskar Kanjeng Limo (Pacitan).

Selanjutnya adalah Jalak Lawu (Magetan), Singo Wilis (Trenggalek), Bumi Reyog (Ponorogo), Gading Trinil (Ngawi), Lawu Jaya (Sragen) dan Team DM (Bojonegoro).

Baca juga: Ini Jadwal Agenda SBY ke Pacitan 20 Februari Mendatang

Ke-8 tim tersebut akan bersaing untuk memperebutkan SBY Cup 2020. Bagi yang ingin menonton, semua pertandingan akan digelar secara gratis.

Selain bola voli, panitia juga menghadirkan sejumlah band ternama tanah air untuk menyemarakkan invitasi bola voli tersebut. Diantaranya adalah Cakra Khan, jamrud dan Ilir 7.

Sebagai informasi, invitasi bola voli ini merupakan salah satu dari kegiatan dalam rangka kunjungan SBY ke Pacitan. Selain mengikuti kegiatan ini, SBY juga dijadwalkan akan melakukan groundbreaking pembangunan museum SBY-Ani di kawasan Jalur Lintas Selatan (JLS) Ploso Pacitan.