Sejumlah Atlet Tenis Meja Pacitan Ikuti Kejuaraan Bupati Ngawi Cup 2019, ini Hasilnya

oleh
JUARA. Para atlet tenis meja Pacitan meraih juara dalam Bupati Cup Ngawi 2019. (Foto: END)

Pacitanku.com, PACITAN – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTSMI) Kabupaten Pacitan menurunkan sejumlah atletnya untuk bertanding dalam kejuaraan Tenis Meja Bupati Ngawi Cup 2019.

Kejuaraan tersebut berlangsung sejak Sabtu (22/6/2019) kemarin di Gelanggang Olahraga (GOR) Bung Hatta Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Ketua harian PTSMI Kabupaten Pacitan Hariyanto dalam keterangannya, Minggu (23/6/2019) di Pacitan mengatakan Pacitan mengirimkan atlet tenis meja kategori anak 11 orang dan kategori umum 6 orang atlet.

Hariyanto menuturkan sejumlah atlet Pacitan berhasil menorehkan hasil terbaik dalam kejuaraan tersebut, utamanya untuk kelas pemula tenis meja.

Pada pertandingan Minggu (23/6/2019), dalam kelas kategori umum, Pacitan gagal mempersembahkan medali.

“Untuk kelas tunggal putra pemula, Pacitan berhasil meraih juara 1 atas nama Faris dan juara 3 atas nama Fatta, kemudian untuk ganda putra pemula, Pacitan berhasil meraih juara 2 atas nama Daffa dan Faris,”kata pria yang akrab disapa Dundung ini.

Sementara, untuk kategori ganda kadet putra, Hariyanto mengatakan Pacitan berhasil meraih juara 3 atas nama Daffa dan Faris.

Selain itu, untuk tunggal pemula putri, Hariyanto mengatakan Pacitan berhasil meraih juara 3 atas nama Bunga.

“Sedangkan untuk ganda pemula putri, Pacitan berhasil menorehkan juara 1 dan 3, juara 1 atas nama Aurel dan Aisyah dan Juara 3 atas nama Bunga dan Catur,”kata Dundung yang juga melatih para atlet muda Pacitan tersebut. (END)