Polisi Masih Dalami Kasus Penganiayaan Karyawan Minimarket Donorojo

oleh -132.232 views
Detik-detik penganiayaan karyawan minimarket di Kecamatan Donorojo. (Foto: Screenshoot)

Pacitanku.com, PACITAN – Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Pacitan masih mendalami kasus penganiayaan yang dialami oleh karyawan sebuah minimarket di Desa/Kecamatan Donorojo.

Untuk diketahui, dua karyawan, yakni Samsu dan Bagus menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal saat bekerja di minimarket tersebut pada Kamis (2/8/2018) dini hari sekitar pukul 03.54 WIB.

Baca juga: Detik-detik Karyawan Minimarket Donorojo Dianiaya Orang tak Dikenal

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pacitan AKP Imam Buchori saat dihubungi Pacitanku.com pada Jumat (3/8/2018) mengatakan kasus tersebut masih terus diselidiki oleh jajarannya. “Masih kami lakukan penyelidikan,”katanya.

Dia menyebut bahwa tidak ada barang-barang yang hilang di minimarket yang terletak di Desa Donorojo tersebut. “Namun untuk perampokan tidak ada barang yang hilang,”imbuhnya lagi.

Modus yang dilakukan oleh pelaku, kata dia, langsung melakukan pemukulan terhadap korban yang merupakan karyawan di minimarket tersebut.

“Kalaupun dimungkinkan merampok modusnya pelaku memukul tanpa ada kata-kata, langsung melakukan pemululan korban, lebih jelasnya mohon waktu masih kami lakukan penyelidikan,”tambahnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang diperoleh Pacitanku.com pada Jumat (3/8/2018), kejadian tersebut terjadi pada Kamis (2/8/2018) dini hari sekitar pukul 03.54.56 WIB.

Tepat di detik tersebut,  dua orang mengenakan kaos abu-abu bertopi dan berkaos biru tua mendatangi minimarket yang terletak di jalan utama Pacitan-Solo tersebut.

Tak disangka, salah satu pelaku yang mengenakan topi langsung mengayunkan sebuah benda tumpul yang diduga adalah kunci kendaraan roda empat ke arah salah satu karyawan.

Tak menyerah, karyawan minimarket melakukan perlawanan seadanya, dan akibat ada perlawanan dari karyawan minimarket, kedua pelaku kemudian kabur dengan kendaraan roda empat ke arah Jawa Tengah.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun, pukulan benda tumpul tersebut, salah satu karyawan atas nama Bayu harus mendapatkan perawatan di bagian kepalanya. (RAPP002)