Detik-detik Karyawan Minimarket Donorojo Dianiaya Orang tak Dikenal

oleh -133.908 views

Pacitanku.com, DONOROJO – Peristiwa tak mengenakkan terjadi dan menimpa dua karyawan sebuah minimarket di Desa/Kecamatan Donorojo, Samsu dan Bayu.

Saat berjaga di minimarket 24 jam tersebut, keduanya menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal saat bekerja di minimarket tersebut pada Kamis (2/8/2018) dini hari sekitar pukul 03.54 WIB.

Aksi kriminal tersebut terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) milik minimarket tersebut.

Dan berdasarkan rekaman CCTV yang diperoleh Pacitanku.com pada Jumat (3/8/2018), kejadian tersebut terjadi pada Kamis (2/8/2018) dini hari sekitar pukul 03.54.56 WIB.

Tepat di detik tersebut,  dua orang mengenakan kaos abu-abu bertopi dan barkaos biru tua mendatangi minimarket yang terletak di jalan utama Pacitan-Solo tersebut.

Tak disangka, salah satu pelaku yang mengenakan topi langsung mengayunkan sebuah benda tumpul yang diduga adalah kunci kendaraan roda empat ke arah salah satu karyawan.

Tak menyerah, karyawan minimarket melakukan perlawanan seadanya, dan akibat ada perlawanan dari karyawan minimarket, kedua pelaku kemudian kabur dengan kendaraan roda empat ke arah Jawa Tengah.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun, pukulan benda tumpul tersebut, salah satu karyawan atas nama Bayu harus mendapatkan perawatan di bagian kepalanya.

Saat ini, jajaran Kepolisian Resor Pacitan Pacitan masih melakukan pendalaman terhadap kasus penganiayaan yang menimpa karyawan sebuah minimarket di Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo pada Kamis (2/8/2018) sekitar pukul 03.45 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Donorojo AKP Sukisman saat dihubungi Pacitanku.com pada Jumat (3/8/2018) membenarkan peristiwa tersebut. Namun dia mengatakan bahwa hal tersebut bukan peristiwa perampokan. “Nggak ada itu perampokan tolong diluruskan, tapi penganiayaan,”katanya.

Dia mengatakan bahwa kasus ini sudah diserahkan ke Reserse Kriminal Polres Pacitan.“Pelaku masih dilakukan pengejaran, kasus ini masih terus di dalami dan diselidiki sudah diserahkan ke Reserse Kriminal Polres Pacitan,”imbuhnya lagi. (RAPP002)