Perspa Pacitan Dikalahkan Persedikab 0-4 di Kediri

oleh -Dibaca 2.180 kali
KALAH LAGI. Persedikab saat bertanding lawan Perspa Pacitan. (Foto: Persedikab Kediri/dok)

Pacitanku.com, KEDIRI – Klub kebanggaan Kabupaten Pacitan, Perspa kembali harus menelan kekalahan saat berjumpa tim kuat Persedikab Kabupaten Kediri pada Minggu (15/7/2018) dalam laga lanjutan Liga 3 PSSI Jawa Timur.

Baca juga: Perspa Dikandaskan Persibo 2-4 di Pacitan

Bermain di Stadion Canda Bhirawa Kecamatan Pare, tuan rumah menggebrak sejak menit awal pertandingan. Dipimpin wasit Riyadus Sholihin dari Pasuruan, Gidion Fendi dkk langsung menggebrak sejak menit awal.

Di menit ke-8, gawang Perspa sudah dibobol oleh Persedikab Kediri melalui Putra Maulana. Bledug Kelud, julukan Persedikab menambah kemenangan pada menit ke-75 melalui gol Ismail Sholeh. Dua gol ini bertahan hingga laga jeda.

Baca juga: Ini Persiapan Perspa Pacitan Hadapi Piala Soeratin 2018

Di babak kedua, tuan rumah kembali menambah pundi-pundi gol melalui kaki Gideon Fendi pada menit ke-51 dan menit ke-66. Tak ada gol hingga laga usai dan memastikan Persedikab semakin memperkokoh posisi juara group dengan meraup 29 poin.

Sementara bagi Perspa, posisi masih berada di dasar klasemen sementara setelah di laga sebelumnya Perspa dikalahkan Persibo di Pacitan.

Di laga selanjutya, Perspa akan melawan Persemag Magetan yang akan berlangsung di Stadion Pacitan pada Rabu (18/7/2018) mendatang.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.