Badai Terjang Pacitan, Mobil Warga Bolosingo Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

oleh -1.089 views
Mobil milik Yadi ringsek tertimpa pohon.

Pacitanku.com, PACITAN – Guyuran hujan deras yang disertai dengan angin kencang menerjang sejumlah wilayah di Pacitan, Kamis 22 Maret 2018 sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Terjangan hujan badai membuat pohon bertumbangan dan menimpa kendaraan milik warga.

Warga membersihkan material pohon tumbang dari atas mobil.

Bahkan, sebuah pohon besar menimpa satu unit mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi AE 1767 XB yang diketahui milik Yadi, warga Dusun Ngledok, Desa Bolosingo, Kecamatan Pacitan.

Mobil Yadi diparkir dibawah pohon dengan posisi di dekat bengkel milik sendiri, dan nahas saat terjadi angin kencang, mobil berwarna putih tersebut tertimpa pohon besar di dekatnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang tersebut, namun mobil milik Yadi ringsek dan mengalami kerusakan parah. Adapun, kerugian yang dialami Yadi akibat peristiwa tersebut sekitar Rp100 juta. Selain mobil yang ringsek, pohon tumbang juga mengakibatkan sejumlah warga di Desa Bolosingo menjadi korban.

Warga setempat pun segera melakukan langkah penanganan bencana dengan membersihkan material pohon tumbang yang terjadi di kawasan tersebut.

Kepala Pelaksana BPBD Pacitan menyerahkan bantuan korban bencana alam pohon tumbang.

Tak berselang lama, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pacitan Windarto didampingi Tim Reaksi Cepat mengunjungi korban bencana pohon tumbang di kawasan tersebut.

Windarto juga menyerahkan bantuan kepada korban terdampak pohon tumbang di Desa Bolosingo.