Sempat Hilang, Suwarto Pacitan Ditemukan Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, KULONPROGO – Seorang pria bernama Suwarto (54) mencoba bunuh diri di rel kereta api dekat jembatan layang Dlaban Sentolo Kulonprogo, DI Yogyakarta. Sebelumnya, Suwarto (54) yang diketahui hilang dan meninggalkan rumah sejak Senin (12/2/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Sentolo Kompol Daryoto menyatakan benar adanya kejadian tersebut. Kepada pewarta, Selasa (13/02/2018), dia menyatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. “Warga  melapor ke pihak polisi, kemudian polisi mendatangi tempat kejadian, korban belum diketahui,” katanya.

Menurut Kapolsek, dari informasi yang dikumpulkan, usai Kereta Api Argo Dwipangga lewat tampak ada lelaki terkapar di rel kereta api. Lokasinya persis di bawah jembatan layang. Saat itu, korban kelihatan masih hidup kemudian dibawa ke RSUD Wates untuk mendapat pertolongan.

Ciri-ciri orang tersebut mengenakan celana pendek model jins, kaos warna ungu, usia kurang lebih 54 tahun, tinggi kurang lebih 170 senti berat 70 kg dengan membawa tas hitam berisi sarung warna biru dan kaos biru.

Dia mengalami luka pada bagian belakang kepala, tangan kanan patah dan luka robek pada sikunya. Melalui deteksi mambis oleh polisi, diketahui dia bernama Suwarto (54) pria yang berdomisili di lingkungan Plelen, RT/RW 01/VI, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Kompol Daryoto menambahkan korban diketahui masih hidup dan dilarikan ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan, namun pada pukul 17.45 WIB, korban meninggal. Dari analisa sementara diduga korban mencoba mengakhiri hidupnya di rel kereta api. (RAPP002)