Diduga Jatuh ke Jurang, Adi Kalikuning Meninggal Dunia

oleh -13977 views
Jurang yang jadi lokasi TKM atas nama Adi Suratno. (Foto: Wahyu S)

Pacitanku.com, TULAKAN – Seorang warga bernama Adi Suratno (40) warga RT/RW 01/VII Dusun Ngambar, Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan ditemukan meninggal dunia karena diduga jatuh ke dalam jurang sedalam 30 meter pada Senin (22/1/2018).

Kepala Kepolisian Sektor Tulakan Ajun Komisaris Polisi Waluyo, sebagaimana dikutip dari laman Polres Pacitan pada Rabu (24/1/2018) menuturkan bahwa jenazah Adi ditemukan warga di sungai kecil dengan posisi kepala dibawah miring ke kiri terjepit batu dan terguyur aliran air sungai kecil yang deras.

“Korban diduga ke dalam hutan untuk mencari rumput, karena lokasi licin dan curam korban terpeleset masuk jurang yang memiliki kemiringan 80° kedalaman 30 meter,” katanya.

 Sebelumnya, keluarga korban dan warga mencari Adi setelah hingga petang tidak kunjung pulang. Menurut keterangan keluarga korban diketahui korban meninggalkan rumah untuk mencari rumput sekitar jam 12.00 Wib.

Tetapi hingga petang korban tidak pulang dan akhirnya kelurga bersama warga mencarinya ke dalam hutan dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di sebuah jurang.

Korban telah dievakuasi oleh anggota Polsek Tulakan dan tenaga kesehatan dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (hr/RAPP002)