Gayengnya Via Vallen Nyanyi Lagu ‘Pantai Klayar’

oleh -2.244 views

Pacitanku.com, PACITAN – Artis dan penyanyi yang tengah naik daun, Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen rupanya pernah melantunkan lagu khas Pacitan berjudul ‘Pantai Klayar.’

Lagu yang diciptakan oleh Didi Kempot tersebut dinyanyikan oleh Via Vallen yang juga mempopulerkan lagu ‘sayang’ tersebut dan diunggah di akun Youtube Vyanisty. Dengan diiringi musik khas dangdut pop, Via nampak sukses menyanyikan lagu Pantai Klayar tersebut. Suaranya yang merdu, liriknya yang dalam membuat lagu pantai Klayar yang dinyanyikan Via Vallen enak didengar.

Via Vallen. (Foto: IST)

Sebelumnya, Via Vallen juga pernah menyanyikan lagu yang berciri khas Pacitan berjudul Teleng Pacitan.

Sebagaimana diketahui, lagu ‘Pantai Klayar’ adalah ciptaan dari Didi Kempot. Didi Kempot sendiri punya kenangan sendiri terhadap keindahan obyek wisata yang ada di Pacitan, salah satunya adalah Pantai Klayar yang menawan.

Atas dasar itu jugalah, adik kandung dari (alm) Mamiek Prakoso ini membuat sebuah lagu cinta dengan latar belakang pantai Klayar.

“Banyak inspirasi yang saya dapatkan ketika kali pertama datang ke sini (Pantai Klayar-red). Disinilah, saya beserta kru akhirnya tergugah untuk membuat lagu yang banyak bercerita tentang Pacitan,” papar Didi Kempot.

Sebagai informasi, Via sendiri telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun.  Via memiliki penggemar dari berbagai kota yang diberi nama Vyanisty dan diresmikan pada tanggal 24 September 2010.

Kini dia bersolo karier dengan keluarnya single pertama Via dengan judul ‘Selingkuh’ yang pada awal tahun 2015 dan semakin membuat Via banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.

Lirik Lagu Pantai Klayar

Vocal: Via Vallen

Cipt: Didi Kempot

Tulung sawangen, sawangen aku..

Sing nandang rindu..

Oh, tulung muliho senadjan sedelo..

Aku wis lilo..

Samar… ati iki samar..

Yen nganti kowe lali, janjimu ning pantai Klayar

Samar.. ati iki samar..

Yen nganti kowe tego, ninggal aku ganti pacar

hooouoooo….

Sedelo wae aku ora biso..

Adoh koe ning ngopo ninggalke lungo..

Setitip netro aku ora lilo..

Yen kwe nganti gandeng karo wong liyo..

Birune segoro kutha Pacitan..

Nyimpen janjimu seprene ra biso ilang..

Birune segoro kuta Pacitan..

Pantai Klayar sing nyimpen sewu kenangan..

hooouoooo….

hooouoooo….