Pemkab Berangkatkan 696 Peserta Mudik Balik Gratis Pacitan Tahun 2017

oleh -131.012 views
Pemkab memberangkatkan balik gratis Pemkab Pacitan, Sabtu (1/7/2017) kemarin. (Foto: Sarwono/Pacitanku)
Pemkab memberangkatkan balik gratis Pemkab Pacitan, Sabtu (1/7/2017) kemarin. (Foto: Sarwono/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan memberangkatkan agenda mudik balik gratis yang diselenggarakan Pemkab Pacitan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan DLLAJ Provinsi Jawa Timur, Sabtu (1/7/2017) pukul 21.00 WIB di Pendopo Kabupaten Pacitan, Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 8 Pacitan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi atas program mudik dan balik gratis yang diselenggarakan oleh Pemprov dan DLLAJ Jawa Timur.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa ditambah alokasi untuk Pacitan, dan harapan kita kedepan kita semakin sejahtera dan dalam pelaksanaan mudik balik gratis ini semuanya selamat sampai tujuan,”katanya yang mewakili Bupati Pacitan.

Lebih lanjut, Yudi Sumbogo juga mengapresiasi kinerja aparat keamanan dalam menajaga stabilitas keamanan selama libur Lebaran.




“Untuk mewujudkan tujuan yang kita harapkan, kita harus bekerja sama dengan seluruh instansi, kami sampaikan terimakasih kepada aparat keamanan yang telah membantu menjaga stabilitas keamanan selama lebaran. Dan kami mendoakan kepada seluruh penumpang,semoga selamat sampai tujuan,”ungkap mantan Legislator Partai Demokrat ini.

Sementara, Hari Nur Cahyo dari Dinas Perhubungan Jawa Timur menyampaikan bahwa  kegiatan mudik balik gratis ini adalah bantuan dari Gubernur Jatim.

“Sebelum agenda ini, mudik balik gratis, pada 23 dan 24 jumi kemarin juga dilaksanakan mudik gratis dari Surabaya Pacitan berjumlah total 22 armada Bus, adapun pelaksanaan mudik dan balik gratis mulai tahun ini dilaks secara online, kami berharap, mudah-mudahan mudik balik gratis ini berjalan lancar dan selamat sampai tujuan,”jelasnya.

Sebanyak 696 peserta program balik gratis di dalam 12 armada bus Aneka Jaya tersebut kemudian diberangkatkan oleh Wakil Bupati Yudi Sumbogo untuk selanjutnya menuju ke Kota Surabaya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Yudi Sumbogo, asisten II Setda Jhoni Maryono, Dishub Jawa Timur Hari Nur Cahyo, asisten III Setda Eko Budi, Kepala UPT Dishub Madiun Sugriwo, Kepala Satpol PP Supardiyanto, Kepala Dishub Pacitan Wasi Prayitno, KBO Sabhara Polres Pacitan Iptu Sunaryo.

Kontributor: Sarwono
Editor: Dwi Purnawan