PLN Pacitan Luncurkan Program Tambah Daya “Gemerlap Lebaran 2017”

oleh -101.842 views
Kantor PLN Pacitan.
Kantor PLN Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) meluncurkan layanan tambah daya dan diskon biaya penyambungan (BP) dengan tajuk “Gemerlap Lebaran 2017” yang berlaku untuk semua golongan tarif dengan daya maksimal 197 kVA.

Manager PT PLN Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan, Adhib Ardiansyah N dalam keterangannya kepada Pacitanku pada Sabtu (17/6/2017) mengatakan bahwa baik diskon biaya penyambungan 50 % dan juga ada yang sampai 100 % diskonnya. Menurutnya, ada 5 golongan tarif yang mendapat diskon 50 % dan 100 % ini.

“Yang pertama, rumah tangga – yang akan kedatangan sanak saudara pasti membutuhkan pasokan listrik yang banyak, silakan tambah daya untuk mendapatkan diskon 50 %  BP, kemudian golongan bisnis, yang ingin mengembangkan bisnisnya untuk lebih maju dan meningkat segera lakukan tambah daya dan akan mendapatkan diskon 50 % BP,”ujarnya.




Selain itu, Adhib menyebut bahwa golongan lain yang mendapat diskon adalah industri, pemerintah dan sosial. “Agar bisa meningkatkan hasil industri dan bisa bersaingan sampai ke luar daerah, silakan tambah daya listriknya, maka akan mendapatkan diskon 50 % BP, juga perkantoran dan PJU juga bisa menikmati diskon 50 % untuk tambah daya, serta balai desa dan sekolah juga bisa mendapatkan diskon 50 % untuk menaikkan daya listriknya,”jelasnya.

Selain itu, Adhib mengatakan bahwa yang mendapatkan diskon biaya penyambungan 100 % adalah golongan tarif Sosial, yaitu masjid, musola dan tempat ibadah lainnya. “Program ini berlangsung mulai tanggal 15 Juni sampai dengan 31 Juli 2017, kepada masyarakat yang tertarik, agar terhindar dari informasi yang tidak jelas dan menghindari adanya oknum yang tidak bertanggung jawab, silakan datang langsung ke kantor PLN di jalan Ahmad Yani no 94 Pacitan,”pungkasnya.

Editor: Dwi Purnawan