Indartato: Perbuatan Baik Jadi Modal Suksesnya Pembangunan di Pacitan

oleh -101.617 views
Indartato saat melakukan safari Ramadhan di Pringkuku.
Indartato saat melakukan safari Ramadhan di Pringkuku.

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Bupati Pacitan Indartato mengatakan bahwa sikap dan perbuatan baik masyarakat Pacitan di bulan suci Ramadhan bisa menjadi modal dalam suksesnya pembangunan di Pacitan.

“Pembangunan akan berjalan dengan baik apabila perilaku kita baik. Mari berbuat baik dan berbagi dengan sesama agar kita dapat hidup sejahtera, pembangunan bakal terlaksana dengan baik,” jelasnya saat menggelar safari Ramadhan di Masjid Al Hikmah Dusun Blimbing Desa Ngadirejan, Pringkuku, Selasa (13/6/2017) kemarin.




Mantan Camat Pringkuku itu juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga semangat Ramadhan. Yakni dengan selalu bersikap sabar, mengendalikan hawa nafsu, serta berbuat baik. Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan ke sejumlah masjid sebesar Rp 40 juta, juga sembako kepada yang membutuhkan.

Sementara, penceramah KH Abdullah Sajad mengatakan bahwa Ramadhan ini seharusnya sebagai penataran dalam membina dan membentuk keimanan dan menahan hawa nafsu kita. “Semoga bulan Ramadhan ini menghilangkan Nafsu mutmainah kita,”tukasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati bersama istri, Wabup Yudi Sumbogo bersama istri, Ketua DPRD Ronny Wahyono, Sekretaris Daerah Suko Wiyono bersama istri, Kepala Kesbangpol Suhariyanto, anggota DPRD Rudi Handoko, Forkopimka Pringkuku, Kepala UPT dan Kades se Kecamatan Pringku dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Kontributor: Sarwono
Editor: Dwi Purnawan