SFC Pacitan akan Boyong Zulham Zamrun Perkuat Lini Depan

oleh -102.041 views
Steffan Hansson pelatih SFC Pacitan. (Foto: Hums Pemkab)
Steffan Hansson pelatih SFC Pacitan. (Foto: Hums Pemkab)

Pacitanku.com, PACITAN – Pihak manajemen Sragen United FC Pacitan berhasrat memboyong Zulham Zamrun untuk memperkuat lini depan Laskar Gajah Purba. Zulham sendiri, sejak Senin (12/6/2017), sudah resmi mengundurkan diri sebagai pemain Mitra Kukar karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Komisaris Sragen United Indika Wijaya Kusuma mengatakan Zulham Zamrud menjadi prioritas utama untuk mempertajam lini depan Sragen United. Menurutnya, komunikasi dengan Zulham sebenarnya sudah lama terjalin. Terutama saat eks pemain Persib Bandung itu jarang mendapat tempat di skuat utama Mitra Kukar.

“Kami ingin Zulham bisa bermain bersama Sragen United di putaran kedua. Saat ini kami masih terus berkomunikasi dengan Zulham untuk mencapai kesepakatan,” terang Indika kepada Solopos.com, Rabu (14/6/2017).




Pelatih Stefan Hansson, kata Indika, sudah lama kepincut dengan sosok Zulham Zamrun. Sragen United saat ini memang membutuhkan striker yang punya jam terbang tinggi. Sejauh ini, Andrid Wibawa dkk. hanya mampu mencetak 3 gol dari lima laga yang dijalani di Grup 4 Liga 2.

Sebaliknya, gawang Sragen United sudah diberondong 6 gol oleh lawan-lawannya. Masih tumpulnya lini depan membuat Hansson berencana memboyong dua pemain bintang lagi selain Zulham Zamrun.

“Coach sudah punya pilihan. Ada dua pemain bintang yang diinginkan coach untuk memperkuat skuat. Namun, dua bintang itu belum bisa kami publikasikan dahulu karena masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini,” papar Indika.

Pada Minggu (18/6/2017), skuat Sragen United bakal menjalani laga uji coba kontra Persema Malang di Stadion Pacitan. Sehari sebelumnya, Sabtu (17/6/2017), Lucky Wahyu dkk. juga berencana mengikuti laga uji coba. Namun, sejauh ini belum ada lawan yang bisa diajak bertanding pada Sabtu.

“Kami sebetulnya membidik Persis Solo Gotong Royong untuk menjadi lawan kami dalam laga uji coba pada Sabtu. Kami sudah berusaha menghubungi manajemen Persis Gotong Royong tapi belum berhasil,” papar Indika.