Bupati Harapkan Para Pejabat Bisa Beri Contoh Sikap Amanah kepada Masyarakat

oleh -101.852 views

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Bupati Pacitan Indartato mengharapkan momentum bulan Ramadhan bisa menjadi momentum bagi pejabat pemerintah kabupaten Pacitan untuk lebih amanah dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Indartato dalam sambutannya saat menggelar safari Ramadhan pada Senin (12/6/2017) di Masjid Al Amin Dusun Pulorejo, Desa Kemuning Kecamatan Tegalombo.

“Semoga di bulan suci ini pejabat pemerintah bisa menjadi contoh dan menjadi lebih amanah untuk berbuat baik demi masyarakat, dan kami berharap semoga di bulan suci ini, bisa lebih baik untuk kedepannya, dengan tetap menjaga silaturahmi,”jelasnya.




Dalam kesempatan tersebut, Bupati Indartato menyerahkan bantuan BAZ kepada takmir masjid se-Kecamatan dengan besaran Rp 25 juta.

Sementara, Camat Tegalombo Djoko Putro Utomo menyampaikan bahwa persiapan hari raya Idul Fitri di kecamatan Tegalombo sudah baik dan berjalan aman dan kondusif.

Selain agenda berbuka bersama, juga dilaksanakan tausiyah Ramadhan dalam acara yang diikuti 350 warga tersebut, dengan penceramah Nur Samsudin dan imam sholat isya dan tarawih Nurul Huda.

Kontributor: Sarwono
Editor: Dwi Purnawan