Jadwal Pemadaman Listrik di Pacitan Sabtu 10 Juni 2017

oleh -101.592 views

Pacitanku.com, PACITAN –Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa titik di Pacitan pada Sabtu (10/6/2017).

Menurut keterangan manager PT PLN Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan, Adhib Ardiansyah N, Jumat (9/6/2017) mengatakan bahwa pemadaman listrik tersebut dilakukan karena adanya pekerjaan penggantian tiang SUTM di Dusun Bonredi, Desa Tanjungsari, Kecamatan Pacitan.

“Ada penggantian tiang besi karena berkarat tegangan 20000 volt ke tiang beton, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,”katanya.




Sehingga, kata Adhib, aliran listrik line SUTM 20 KV wilayah kerja Rayon Pacitan akan diadakan pemadaman pada Sabtu (10/6/2017) besok mulai pukul 09.00-14.00 WIB.

Menurut Adhib, aliran listrik akan dinormalkan lebih awal apabila pekerjaan telah selesai dan jika terdapat kendala atau belum selesai, maka pemadaman tersebut akan diperpanjang.

Adapun daerah yang akan terdampak atau terkena pemadaman listrik adalah pelanggan listrik penyulang Teuku Umar meliputi Desa Tanjungsari, Kelurahan Pacitan, Keluraha Baleharjo, Kelurahan Pucangsewu, Desa Sumberharjo dan Kelurahan Ploso di Kecamatan Pacitan. (RAPP002)