Bupati Indartato: Kegiatan Ramadhan di Pacitan Luar Biasa

oleh -0 Dilihat
Indartato saat memberikan sambutan dalam safari Ramadhan di Tulakan. (Foto: Sarwono/Pacitanku)
Indartato saat memberikan sambutan dalam safari Ramadhan di Tulakan. (Foto: Sarwono/Pacitanku)

Pacitanku.com, TULAKAN – Bupati Pacitan Indartato kembali menggelar safari Ramadhan 1438 H untuk kesekian kalinya. Bersama jajaran pejabat Pemkab, Indartato menggelar safari Ramadhan pada Kamis (8/6/2017) di Masjid Al Muttaqin, Desa Kluwih, Kecamatan Tulakan.

Dalam sambutannya, Indartato mengapresiasi semua kegiatan Ramadhan di Pacitan yang menurutnya luar biasa.

“Kegiatan masyarakat dalam bulan suci ramadhan ini luar biasa, sehingga kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu perbaikan dan kelancaran kegiatan ibadah, Semoga kita semua selalu mendapatkan rahmat dan hidayah Allah Ta’ala selamat di dunia dan akhirat”ujarnya.

Sementara, Camat Tulakan Erwin Adriatmoko melaporkan bahwa kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Tulakan dalam kondisi yang baik.




“Selamat datang kepada Bapak Bupati dan semua undangan yang hadir, merupakan kehormatan Tulakan melaksanakan Safari Ramadhan yg bersama Bapak Bupati Pacitan, kami laporkan secara umum kondisi kamtibmas di Tulakan aman dan kondusif, dan mudah-mudahan kegiatan ini membawa barokah untuk kita semua,”kata Camat yang belum lama ini mendapatkan penghargaan Kecamatan terbaik tingkat Provinsi itu.

Dalam kesempatan tersebut, bertindak selaku penceramah adalah Kepala Kemenag Pacitan Nurul Huda, serta imam shalat tarawih Jari Ketua Takmir Masjid Al Mutaqin. Bupati juga menyerahkan bantuan dari Pemkab dan BAZ Pacitan kepada takmir masjid se Kecamatan Tulakan.

Dalam kegiatan yang diikuti 300 masyarakat tersebut, turut hadir Indartato bersama istri, Wakil Bupati Yudi Sumbogo bersama istri, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono bersama istri, Sekretaris Daerah Suko Wiyono bersama istri, anggota DPRD Rudi, Forkopimka Tulakan, Kepala UPT se-Kecamatan Tulakan, Kepala Desa dan masyarakat setempat.

Kontributor: Sarwono
Editor: Dwi Purnawan