Wabup Pacitan Apresiasi Pembangunan di Kecamatan Ngadirojo

oleh -101.293 views

Pacitanku.com, NGADIROJO – Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo mewakili Pemerintah Kabupaten Pacitan mengapresiasi progres pembangunan di wilayah Kecamatan Ngadirojo, salah satunya adalah pembangunan masjid Abu Bakar Assidiq.

“Kami mengapresiasi yg mendalam atas pencapaian pembangunan di Kecamatan Ngadirojo khususnya pembangunan Masjid Abu Bakar Assidiq di Desa Cokrokembang ini,”katanya saat menyampaikan sambutan dalam rangka Safari Ramadhan pada Senin (5/6/2017) di Masjid Abu Bakar Assidiq di Dusun Barak, Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo.

Dalam safari Ramadhan yang diikuti 300 masyarakat tersebut, Wabup menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Pacitan Indartato tidak dapat menghadiri acara dikarenakan kepentingan ke Jakarta. Mantan legislator Partai Demokrat tersebut juga berpesan kepada masyarakat untuk senantias mendapatkan berkah Ramadhan.

“Kita telah memasuki hari ke 10 puasa tahun ini, semoga ibadah kita senantiasa mendapatkan berkah dan kita senantiasa di berikan kekuatan untuk melanjutkan ibadah kita,”ujarnya.




Dalam kesempatan yang sama, Camat Ngadirojo Gunawan menyampaikan laporan bahwa pelaksanaan pembangunan desa di Ngadirojo secara umum berjalan lancar. “Tahun ini ada 2 Desa yang melaksanakan pilkades, tahapan pilkades sekarang sudah memasuki masa pendaftaran calon Kades,”katanya.

Sementara, KH Munib dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pacitan dalam tausiyahnya mengatakan bahwa ada 3 orang yang tidak tertola doanya, yakni orang yg sedang berpuasa, pemimpin yang adil,  dan orang yang teraniaya.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab juga memberikan bantuan dari BAZ Pacitan kepada takmir masjid se-Kecamatan Ngadirojo oleh Wakil Bupati Pacitan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Wabup Yudi beserta istri, asisten dan staf Bupati, anggota DPRD Nining Dyah Purwanita, Forkopimka Ngadirojo, Kepala UPT se-Kecamatan Ngadirojo, Kades se-Kecamatan Ngadirojo dan masyarakat Ngadirojo.

Kontributor: Sarwono
Editor: Dwi Purnawan