Tak Jadi Ganti Nama, Sragen United Pindah Markas ke Stadion Pacitan

oleh -101.914 views
Suasana laga Pacitan FC vs Persik Kediri. (Foto: Muhammad Toifur)
Suasana laga Pacitan FC vs Persik Kediri. (Foto: Muhammad Toifur)
Suasana laga Pacitan FC vs Persik Kediri. (Foto: Muhammad Toifur)
Suasana laga sepakbola di Stadion Pacitan. (Foto: Muhammad Toifur)

Pacitanku.com, PACITAN – Sragen United mewujudkan rencananya untuk pindah markas ke Pacitan. Di daerah tempat kelahiran Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono SBY itu, Sragen United akan memakai Stadion Pacitan, untuk menjamu lawan-lawannya di Grup 4 Liga 2 tahun 2017.




Sragen United memilih pindah kandang, setelah Stadion Taruna di Sragen tidak mampu menampung antusiasme suporter. Stadion juga dinilai kurang layak untuk menggelar pertandingan Liga 2. Setelah melakukan pendekatan ke berbagai pihak, akhirnya diputuskan Sragen United pindah ke Pacitan.

Dikutip dari Topskor, rencana untuk kembali memakai nama Laga FC ditolak PT LIB. Alhasil Sragen United tetap akan memakai nama itu, meski markasnya pindah ke Pacitan.

Selain menetapkan kepindahannya di Pacitan, Sragen United juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih Mitra Kukar dan Persela Lamongan, Stefan Hansson.

Pelatih asal Swedia itu menggantikan posisi Jaya Hartono yang memutuskan mundur, beberapa waktu lalu. Saat ini Sragen United dan semua klub Liga 2 masih dalam jeda kompetisi karena bulan Ramadan.