Ngaji Satu Juz Al-Quran di SPBU Arjosari, Gratis Pertalite 2 Liter

oleh -101.699 views
SPBU Arjosari kembali menyediakan program baca quran gratis 2 liter pertamax
SPBU Arjosari kembali menyediakan program baca quran gratis 2 liter pertalite

Pacitanku.com, ARJOSARI – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur kembali membuat program menarik selama Ramadhan 1438 H.

SPBU 54635.06 Arjosari ini memberikan kupon dua liter pertalite gratis untuk setiap pengunjung yang mau mengaji minimal satu juz di Mushola SPBU tersebut.

Penawaran ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB termasuk memberlakukan bonus pertalite untuk setiap kelipatan juz Al-Quran yang dibaca. Adapun, program ini sendiri berlaku selama bulan Ramadhan 1438 H.



SPBU Arjosari kembali menyediakan program baca quran gratis 2 liter pertalite

Pur, salah satu pengunjung SPBU mengatakan, siapa saja boleh mengaji dan akan mendapatkan kupon dua liter pertalite untuk setiap satu juz Alquran yang dibaca.

“Caranya, setelah membaca Al-Qur’an satu juz, kemudian silahkan melapor ke kantor SPBU untuk kemudian mendapatkan pertalite gratis,”katanya, Senin (29/5/2017).

Seorang pengunjung SPBU Arjosari membaca quran gratis 2 liter pertalite

Selain program satu juz mendapatkan pertalite gratis, SPBU yang terletak di pusat kecamatan Arjosari ini juga menggelar program berbagi takjil gratis selama Ramadhan.

Program ini adalah kali kedua digelar SPBU Arjosari setelah sebelumnya banyak masyarakat yang memanfaatkan program tersebut pada tahun lalu.

Tertarik dengan pertalite gratis? Silahkan berkunjung ke SPBU Arjosari, Pacitan. Baca Qur’an 1 juz dapat pahalanya, kendaraan Anda pun terisi bahan bakar gratis. (RAPP002)