Wakil Ketua KPAI Jadi Ketum Ikatan Alumni Ponpes Al-Fattah Pacitan

oleh -Dibaca 1.071 kali

Pacitanku.com, PACITAN – Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Dr Susanto MA mendapatkan amanah menjadi Ketua Ikatan Alumni Pondok Pesantren Al-Fattah Kikil (Ikafa), Arjosari Pacitan untuk periode 2017-2022.

Pria yang pernah nyantri di Ponpes Al-Fattah Kikil tersebut berharap pondok pesantren yang terletak di jalur wisata Arjosari itu terus melakukan pengembangan diri, baik layanan pendidikan maupun penguatan peran alumni di masyarakat dan di kancah nasional.




“Kami berharap, ke depan Pondok Kikil semakin maju, semakin di kenal di tingkat nasional serta memberikan peran signifikan bagi masyarakat, bangsa dan negara,”katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Pacitanku.com pada Sabtu (26/5/2017) di Pacitan.

Sebagai informasi, Susanto sendiri adalah sosok yang sudah malang melintang di organisasi tingkat nasional. Sebelum menempuh kuliah S1 di IAIN Ponorogo sebagai wisudawan terbaik,  S2 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai wisudawan terbaik dan S3 Universitas Negeri Jakarta,  ia juga pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Al-Afattah Kikil selama 6 tahun.

Terbaru, pria kelahiran pacitan 05 Mei 1978 ini mendapat penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI sebagai penulis artikel terbaik tingkat nasional.

Editor: Dwi Purnawan