Waduh, Maling Gasak Sejumlah Peralatan Milik SMKN 2 Sudimoro

oleh -Dibaca 979 kali
Ilustrasi pencurian
Ilustrasi pencurian
Ilustrasi pencurian
Ilustrasi pencurian

Pacitanku.com, SUDIMORO – Kawasan sekolah kembali menjadi incaran empuk para pencuri. Kali ini, pencuri berhasil menggasak sejumlah alat peraga dengan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Sudimoro, Selasa (21/2/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari laman Polres Pacitan pada Kamis (23/3/2017) mengatakan bahwa kejadian pencurian tersebut baru diketahui sekitar jam 18.30 oleh Misgianto, penjaga sekolah SMKN 2 Sudimoro.




Saat itu, Misgianto hendak masuk membuka pintu ruangan, ternyata pintu sudah terbuka dan mengecek barang barang di dalamnya telah hilang. Atas kejadian itu, Misgianto melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sudimoro.

Kapolsek Sudimoro AKP Sunarya mengungkapkan jika kejadian tersebut terjadi setelah petang sekitar jam 18.30 WIB dan masuk dalam  tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

“Untuk Pelaku sampai saat ini masih kita lakukan penyelidikan di lapangan dan beberapa saksi dan olah TKP telah dilaksanakan oleh tim penyidik Polsek Sudimoro,”katanya.

Sunarya mengatakan bahwa dari hasil olah TKP dan pemeriksaan beberapa saksi, barang barang yang hilang di ambil pencuri dari SMKN 2 Sudimoro berupa 1 buah laptop, 1 buah camera digital, 1 buah amplyfier dan 1 buah audio power. “Anggota resmob Polsek Sudimoro hingga saat ini terus melakukan pengejaran terhadap pelaku,”pungkasnya. (RAPP002)