Sempat Ngeluh tak Enak Badan, Katwadi Gantung Diri di Gubuk

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Pacitan. Kali ini, kejadian gantung diri tersebut terjadi pada Minggu (15/1/2017) pukul 03.30 WIB dan menyebabkan Katwadi (66) warga Desa Poko, Kecamatan Pringkuku tewas.

Informasi dari laman Polres Pacitan, tewasnya Katwadi diketahui Tuniatun, istrinya sendiri, dimana Katwadi telah menggantung di gubuk tempat kayu di belakang rumahnya sekitar jam 03.30 wib.

“Tak menyangka demikian, tidak terjadi masalah terhadap suami saya, hanya dua hari terakhir mengeluh tidak enak badan dan tidak enak makan,” katanya.




Sementara, Kepala Kepolisian Sektor Pringkuku, Ajun Komisaris Polisi M Paningfat menyampaikan bahwa tewasnya korban diketahui oleh istri dan anak korban sendiri.

Di lokasi kejadian, polisi mengamankan satu buah tali tambang sepanjang 3 meter, sandal, baju dan celana koban sebagai barang bukti.

“Petugas telah mendatangi lokasi kejadain dan melaksanakan olah TKP. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan alat kelamin mengeluarkan sperma saat dilaksanakan visum di Puskemas,” katanya. (RAPP002)