Ngebut, Avanza Tabrak Pelajar Pengendara Sepeda Motor

oleh -131.386 views
Ilustrasi Kecelakaan. (Foto : IST)
Ilustrasi Kecelakaan. (Foto : IST)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Pacitan menuju Ponorogo, tepatnya di KM 30, RT/RW 08/II, Dusun Krajan, Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo, pada Sabtu (7/5/2016) sekitar pukul 16.30 WIB yang melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza Silver dengan sepeda motor Honda Vario.

Menurut keterangan Kepala Kepolisian Sektor Tegalombo, AIPTU Setyo Margono kepada Pacitanku.com, Sabtu, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat mobil avanza yang dikemudikan oleh Bibit Susanto, warga Kelurahan Kebonredi, Kecamatan Pacitan melewati jalur berkelok di wilayah Ngreco, Kecamatan Tegalombo.




“Namun karena diduga tak bisa mengendalikan laju kendaraan yang cukup kencang, suadara Bibit tidak bisa berbelok dengan sempurna, naas di depan mobil ada dua pengendara sepeda motor atas nama Anggi Pramesti (16), seorang pelajar dengan alamat RT/RW 03/II, Desa Broto, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo dan Hana Bara Cahyani (17) Dusun Prajegan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo,”ungkapnya.

lakaLebih lanjut, Setyo mengatakan karena Bibit tak bisa menguasai laju kendaraan, mobil yang dikemudikannya menabrak dari belakang pengendara sepeda motor tersebut.

“Atas kejadian ini, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang dan sudah dibawa ke Puskesmas Tegalombo, sementara kerugianlain adalah mobil avanza rusak bagian depan dan sepeda motor rusak bagian belakang,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani unit laka Polres Pacitan. (BSUPP005)

Liputan/Foto: Bambang Setyo Utomo