42 Hari Pimpin Pacitan, Priyo Akui Banyak Hal Berkesan

oleh -13820 views

Pacitanku.com, PACITAN – Setelah pasangan Bupati dan wakil bupati Pacitan definitif resmi dilantik pada Senin (4/4/2016) besok, penanggungjawab Bupati Pacitan Priyo Dharmawan akan kembali bertugas sebagai kepala penelitian dan pengembangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Meski hanya 42 hari memimpin Pacitan, Priyo mengakui banyak hal berkesan selama dirinya memimpin Pacitan meski hanya sebentar.

Dengan dilantiknya pejabat definitif, maka tugas Priyo Darmawan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pacitan juga berakhir. Dia mengaku siap menjalankan tugasnya kembali sebagai Kepala Balitbang Provinsi Jatim selepas serah terima jabatan Senin (4/4) nanti.

“Banyak hal yang berkesan ya, diantaranya kerja pegawai di lingkup Pemkab Pacitan, komunikasi antar pegawai terjalin baik. Sehingga bisa menjalankan tugas pembangunan daerah dengan baik pula,’’ jelasnya, baru-baru ini.




Selepas menyampaikan nota laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2015, Priyo langsung berpamitan. Setelah rapat paripurna berakhir, Priyo berjabat tangan dengan seluruh anggota DPRD yang hadir. “Terimakasih juga kepada segenap anggota DPRD Pacitan yang selama sebulan terakhir ini mendukung program pemerintah,” tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya di Pacitanku.com, pasangan Indartato-Yudi Sumbogo (Indigo) bakal menduduki jabatan bupati dan wakil bupati (wabup) definitif mulai Senin (4/4) di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Pelantikan tersebut mundur dari jadwal yang tercantum dalam surat edaran (SE) Mendagri. Bahkan, Surat Keputusan (SK) tentang pelantikan bupati dan wabup terpilih sudah turun hampir sepekan lalu.

Sebagaimana diketahui, Priyo dilantik pada Senin (22/2/2016) malam WIB. Usai pelantikan, pria yang juga aktif bermedia sosial itu melakukan berbagai langkah pembangunan, diantaranya melakukan pengecekan tanah amblas di Gemaharjo, peresmian Taman Teknologi Pertanian di Pringkuku dan berbagai agenda pembangunan lainnya. (her/yup/RAPP002)

Sumber: Radar Madiun