Mayat Misterius Ditemukan di Muara Sungai Grindulu

oleh -13645 views

Pacitanku.com, PACITAN – Sesosok mayat misterius ditemukan mengapung di muara Sungai Grindulu, Desa Kembang, Kecamatan/Kabupaten Pacitan pada Selasa (8/12/2015) siang WIB. 

Mayat yang diidentifikasi berjenis kelamin pria dan berusia sekitar 30 tahun tersebut ditemukan warga setempat, di area sungai Grindulu, tepatnya di sebelah barat tambak udang. 

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, mayat laki-laki yang ditemukan warga tersebut dalam keadaan telanjang tanpa mengenakan baju dan celana. Sementara kondisi tubuhnya sudah bau dengan kondisi wajah penuh lumpur dan air kecoklatan sungai Grindulu. Mayat tersebut diketahui berada diantara pepohonan trembesi di sekitar tambak dan bercampur dengan kotoran sungai. 

Usai melihat sesosok mayat, warga kemudian melaporkan ke Babinsa setempat, untuk selanjutnya dilakukan evakuasi mayat misterius tersebut.

Proses evakuasi mayat misterius oleh tim TRC, Selasa (8/12/2015). (Foto: Agus Irianto/Info pacitan)
Proses evakuasi mayat misterius oleh tim TRC, Selasa (8/12/2015). (Foto: Agus Irianto/Info pacitan)

Beberapa waktu setelah ditemukan, segera pihak Tim Reaksi Cepat (TRC), Babin, kepolisian setempat dan masyarakat melakukan evakuasi lebih lanjut terhadap penemuan mayat tersebut, untuk selanjutnya akan dilakukan identifikasi terhadap penemuan sesosok mayat misterius itu. Mayat misterius tersebut diindikasi sudah tenggelam sekitar tiga hari sebelum akhirnya ditemukan.

Hingga berita ini diturunkan, mayat sudah dievakuasi TRC, namun belum diketahui identitas mayat dan penyebab tewasnya pria misterius tersebut. (RAPP002)